Home » » CERITA DEWASA -

CERITA DEWASA -

Posted by eko prijambodo
Kumpulan Video sex , xxx , komik , hentai,, Updated at: 10.52

Posted by eko prijambodo on Senin, 06 Juli 2015

berikut ada kiriman cerita dewasa yang dikirim ke email saya,,,buat yang lain kl ada foto ato video bisa dikirim via email. Ngintip kakak tidur kelihatan MemeknyaNama Ku Reki usiaku 16tahun.. Aku memiliki pengalaman yang akan kuceritakan ketika aku senang mengintip kakaku ketika sedang tidur..Nama kakaku adalah Mutiara Yolanda, usianya 21 tahun Dan sudah menikah.. Kakakku memilik badan yang sangat montok meskipun sudah memiliki seorang anak. Tinggi badannya sekitar 160cm dengan kulit putih mulus Dan payudara serta pantat yang sangat montok. Aku suka melihat bokong indah kakaku ketika menggunakan handuk Dan ketika menggunakan celana pendek yang ketak sehingga membentuk lekuk indah pantatnya yang padat Dan sintal Dan mungkin jarang menggunakan celana dalam karena ketika aku memperhatikanya jarang terlihat garis celana dalamnya Dan itu sangat membuat kontolku tegang.Awal mula cerita adalah ketika aku tidak sengaja melihat kakaku tidur pulas didepan TV dengan posisi mengankang Dan terlihatlah celana dalamnya dari sudut paha mulusnya. Awalnya aku biasa saja , tetapi makin lama makin membuatku semakin penasaran untuk melihatnya dari dekat. Awalnya aku sangat gugup Dan berhati-hati karena takut kakaku terbangun, akan tetapi sudah lima menit aku memperhatikan tidak ada reaksi dari kakaku, akhirnya aku memberanikan diri untuk melihat lebih dekat Dan itu semakin membuatku bernafsu.Ntah apa yang aku pikirkan, aku memberanikan diri untuk membuka selah selangkangan celana pendek kakaku Dan " ough, aku tak menyangka bisa melihat sedekat ini vagina kakaku ketika sedang tidur meskipun terbungkus CD berwarna cream. Seketika itu tercium pula olehku aroma khas yang belum pernah tercium olehku sebelumnya. Aroma yang agak bau. nanum semakin lama aku menciumnya semakin membuatku bernafsu, Dan aku berfikir bahwa itu mungkin aroma memek kakaku Dan aku mulai menyukai baunya, mungkin karena kakaku kecapean makanya tercium aroma khas itu, atau mungkin juga karena belum mandi. Terlihat pula bulu jembut kakaku yang sedikit keluar dar selah-selah CD nya.Aku semakin tidak tahan meliaht memek kakaku dari dekat Dan menciun aroma khasnya Dan tanpa sadar tangan kanan Ku masuk kedalam celana boxerku Dan mulai mengocok kontolku yang sudah sangat tegang, Dan tangan kiriku menyantuh sedikit-sedikit memek kakaku walau aku masih takut. Seketika itu pula kakaku bergerak merubah posisi tidurnya Dan itu sangat membuatku terkejut Dan langsung berlari kedalam kamarku.Karena tidak tahan, aku membayangkan vagina kakaku tadi Dan aku mulai ngocokin kontolku, sebentar saja aku sudah mulai merasakan denyut didalam kontolku yang akan menyembur karena membayangkan Kak yo tidur telanjang Dan, Croot, croot croot crooooot" aghhh, spermaku mancit sebanyak 4x dikasurku hingga aku tertidur pulas. Itulah awal mula aku mengintip Kak yo ketika sedang tidur.Setalah kejadian itu aku selalu berusaha untuk melihat memek kakaku ketika sedang tidur bahkan aku berharap dapat melihatnya tanpa terbungkus apapun. Setiap hari aku memperhatikan lekuk pantat kakaku ketika memakai celana pendek, Dan itu sangat membentuk lekuk pantannya yang besar Dan terkadang juga sedikit terlihat lekukan memek kakaku.Ketika aku pulang sekolah rumah emang dalam keadaan sepi, aku masuk Dan lagi-lagi melihat kak Yo sedang tidur Dan kali ini lebih membuatku tercengan Dan sontak menelan panjang ludahku, Kak yo tidur dengan posisi badan melengkung Dan kakinya mengangkang lebar Dan terlihatlah celana pendeknya sobek dibagian selangkangan Dan membuat celana dalamnya terlihat berwarna putih, tanpa pikir panjang Dan belum mengganti baju aku segera perlahan mendekati selangkangan Kak yo, Dan benar saja, CD nya terliaht jelas Dan ketika Ku sentuh dengan jari tengahku terasa sedikit basah Dan hangat. Tercium pula aroma khas vagina kakaku, aku segera berlari Pelan masuk kekamar untuk mengganti pakaian sekolahku, setelah itu aku segera keluar dengan hanya menggunakan boxer tanpa celana dalam Dan baju. Aku segera berbaring di depan selangkangan kakaku Dan dengan penuh nafsu aku mencium Pelan memek Kak yo Dan sedikt menjilati memeknya, karena sudah tidak tahan aku mengeluarkan kontolku walaupun dengan perasaan was-was takut kakaku terbangun. Tapi aku tidak perduli Dan aku berlutut didepan selangkangan kakakku dengan jarak yang snagat dekat Dan penis yang tegang aku segera mengocok-ngocok kontolku membayangkan kakaku telanjang didepanku. " ough, aku mengerang kecil Dan mulai mendekatkan kontolku ke pepek kakakku Dan terasa maniku akan segera menyembur, aku makin memeprcepat kocokanku Dan akhirnya, croot, crooooot di memek kakaku yang masih terbungkus celana pendek Dan CD nya. Aghhh terasa nikmat, Dan aku segera berlari kekamar dengan perasaan gugup takut kakaku bangun Dan melihat maniku di selangkangan nya.. Dengan perasaan puas akhirnya aku tertidur. Ketika terbangun, aku terpikir apakah kakaku tau jika aku memancitkan maniku di selangkangan nya, itu membuatku khawatir, aku gugup jika Ia tau. Dengan perasaan gugup Dan bersalah aku keluar kamar Dan melihat rumah masih dalam keadaan sepi. Aku duduk di sofa panjang diruang makan. Terdengar suara cipratan air, ternyata kakaku sedang mandi, aku tetap duduk disofa itu, kektika kakaku selesai mandi dia melihatku Dan berkata" kamu ngapain menung, mandilah lagi dek, dah sore gini. Tidur aja terus". Dengan nada jutek kakaku mengatakan itu kepadaku, aku sedikti tenang karena kakaku mungkin tidak tahu apa yang aku lakukan tadi. Dia segera berjalan menuju kamarnya, aku memperhatikan lekuk tubuh kakaku yang terbungkus handuk basah itu. Aku sengaja menunggu selama lima menit seperti biasanya kakaku selalu berdandan hanya menggunakan handuk yang dililitkan di pinggannya Dan menggunkan bra saja. Aku mengetahuinya karena sudah terbiasa melihat kakaku seperti itu setiap habis mandi, Dan Kak yo juga menganggap aku adalah adiknya Dan itu wajar. Pikiran Ku bercampur aduk, aku terpikir ide untuk berpura-pura ingin mencari sesuatu dikamanya., aku segera mengetuk pintu kamarnya, " tok toook took, Kak yo buka pintunya sebentar, adek mau cari barang dikamar kakak. Dia segera membukakan pintu kamarnya, Dan dugaan Ku benar, Kak yo hanya menggukan handuk merah yang dilitkan untuk menutupi pinggangnya Dan bagian atas hanya menggunakan Bra warna cream Dan terlihatlah payudaranya yang putih Dan padat itu yang berukuran 36/80. " kam mau cari apa, belum juga mandi lagi. Aku tidak menjawab, Dan langsung berpura mencari sesuatu didalam kamarnya yang besar, setelah itu aku melihat kakaku berdandan didepan meja riasnya Dan aku pura-pura mencari sesuatu dilaci dekat meja riasnya. Posisi wajahku sangat dekat Dan aku dapat melihat teteknya dari dekat., "oughhh, sungguh indah Dan mulusnya tetek kakaku meskipun sudah menyusui anak." apalah yang kamu cari dek, mandilah lagi. Dari tadi kakak bilang ga juga mandi-mandi".Lalu aku berdiri, smabil melihat tetek kakaku. Aku terkejut karena kakaku tau aku memperhatikan payudaranya. " hey, apa tu yang kamu lihat dek, dari tadi kakak liat nengokin tetek kakak terus aja ya?  Aku tekejut mendengar itu, tapi aku reflek mengatakan "iya Kak".Oops, dalam hatiku. Lalu kakaku menjawab " kamu mau ngapa, kan dah pernah liat waktu kakak nyusuin adek" (anaknya).Hmm, aku pengen lihat lebih dekat aja Kak".  " ntar nafsu kamu dek lihat punya kakak" sembil tersenyum kecil menggoda Ku.Lalu " ya udah ni lihat lah, tapi jangan nafsu ya, kamu tu adik kakak" belum aku menjawab Kak yo langsung menurunkan branya Dan "oughhh, terlihat lah payudara sebelah kirinya yang mulus itu . " oughh Kak, gedenya Kak, mulus pula lagi, putingnya gede juga kak, buka yang sebelah kanannya dong Kak," Dan dia membukanya, "oughhhh, gede ya Kak, "masa iya dek?, tanyanya penasaran. Aku tidak menjawab lalu Ia menutup payudaranya kembali, Dan pada saat itu kontolku sudah sangat tegang Dan terlihat oleh kakaku, "Ih kan, tu tegang, nafsu kamu kan". Ya udah cepat lah mandi sana dek".Iya Kak" aku hanya menjawab itu saja lalu keluar dengan perasaan sangat puas.Semenjak saat itu aku sering menghayalkan kakaku sedang telanjang, namun aku tidak pernah berkhayal akan meniduri kakakku meskipun terkadang pikiran itu muncul akau selalu menepisnya.. Biar bagaimanapun dia adalah kakakku.Sejak saat itu aku sering mencuri-curi waktu ketika rumah sedang sepi untuk melihat kakakku.. Aku sering berharap dapat melihat vagina kakakku tidak terbungkus apapun, "wooouw, pasti takkan kusia-siakan kesempatan itu"Pada suatu sore aku ingin mandi, aku melihat Kak yo habis mandi menggunakan handuk berjalan kearah kamar, ketika aku masuk kekamar  mandi aku melihat tumpukan pakaian dilantai kamar mandi, aku berharap itu adalah punya kak yo, Dan benar saja ternyata ada celana dalam basah Dan juga bra yang habis dipakainya, mungkin dia lupa membawanya, seketika syahwatku memuncak Dan aku perlahan menciumi Bra Kak yo Dan ternyata sangat lah harum tetek kakakku.                                                                                                                                            Aku menikmati aroma keringat dari tetek kakakku, Dan perlahan lagi aku mengambil CD pink  kakaku dilantai Dan aku melihat ada sedikit lendir kental di bagian memeknya, aku jadi penasaran Dan ingin menciumnya, Dan ternyata aroma itu Sama dengan aroma yang pertama kali aku cium dari memek kakaku.. Aku mencoba sedikit menjilati Dan menciumnya, Dan itu semakin membuat nafsu Ku memuncak tinggi, akhirnya aku kocokin kontolku sambil membayangkan sedang menjilati pepek kakakku.. "oughh sungguh nikmat, sekitar 15 menit Ku kocokin kontolku terasa denyutan maniku akan muncrat, Dan seketiaka aku memuntahkan mani Ku dicellana dalm kakakku croOot crooooot croooot" aghhh, sungguh sangat legahnya..Aku sengaja tidak mencuci CD kakakku yang terkena mani Ku..Semenjak saat itu, aku sering menunggu waktu kak yo selesai mandi sore meskipun jarang aku temui clana dalam sehabis dia pakai, namun kadang juga dia lupa untuk mencuci Dan membawanya. Dan itulah kesempatanku memuntahkan peju Ku di clana dalamnya.. Sungguh sebuah fantasi yang mengagumkan.. Namun, akhir-akhir ini aku jarang melihat kak yo tidur di depan TV, aku jadi bingung sekaligus penasaran, aku melihat kekamarnya namun terkunci meskipun di tidak menhidupkan Ac dikamarnya. Setiap pulang sekolah aku selalu mencari Cara agar dapat melihat memeknya lebih hot lagi.. Dan suatu ketika pulang aku lihat kekamar kak yo " WaaauuuuWwww, aku tidak menyangka akan bertemu pemandangan ini, aku melihat kak yo tidur pulas dengan posisi baju kaos tersingkap Dan bra nya terbuka sebelah karena mungkin habis menyusui anaknya dengan selimut yag menutupi bagian bawahnya.. Aku sempat berfikir kenapa dicuaca panas seperti ini kak yo tidur berselimut, padahal AC tidak hidup. Perlahan aku melangkah kedepan dengan sangat hati-hati, hatiku bersorak gembira, senang rasanya melihat ini, akan tetapi ketika aku membuka selimut yang menutupi bagian bawahnya, seketika aku terkejut Dan sangat terkejut sekaligus senang dengan apa yang aku lihat ini, aku melihat kakakku Sama sekali tidak menutupi Vaginanya dengan apapun sehingga terlihat jelas olehku pemandangan yang sangat indah ini.Ough, vagina yang tembem dengan bulu_bulu panjang halus tumbus di vagina mulus kak yo,Seakan tidak percaya apa yang aku lihat ini, aku tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, aku segera merangakak Pelan kearah kakakku Dan ohh" terlihatlah bulu-bulu panjang yang menutupi sedikit menutupi memek kak yo..Terjawab sudah apa yang selama ini aku lihat membungkus bagian dalam celana pendek kakakku.. Sungguh sangat indah, pepek nya merah Dan tebal. Perlahan aku sedikit menyentuh pepek kak yo dengan jari-jariku, sungguh sangat menggairahkan Dan memacu adrenalitas tubuhku Dan gejolak nasfuku, ntah apa yang aku fikirkan, aku menjilati pepek kak yo dengan lembut, " oughhh rasanya sangat nikmat Dan gurih dengan aroma harum yang khas.Tiba-tiba aku berbuat lebih nekat lagi, aku menurunkan celanaku hingga selutut Dan mulai mengocok di hadapan kak yo, tiba-tiba terfikir olehku untuk mamasukan kontolku ke vagina kak yo yang sedang mengangkang, tapi aku segera menepis bayangan itu, aku tidak berani berbuat lebih dari itu.. Aku segera mempercepat kocokan tanganku Dan terasa pejuku akan muncrat, aku berusaha menahannya namun sedikit spermaku mancit Dan hampir saja mengenai pepek kak yo,"croot, sungguh nyaris mengenai pepeknya.  aku segera berlari keluar, namun sebagian lagi maniku mancit di pntu kama kakakku " crooooot, crooot, aku sungguh sangat gugup takut ketika Ia bangun Ia tau bahwa ada sperma yang berceceran.Aku segera menuju kamarku Dan segera memancitkan sisah peju Ku di kasur kamarku hingga aku tertidur tanpa menutupi kembali vagina kakkakku dengan selimutnya.. Puas rasanya dapat melihat apa yang selama ini aku harapkan. Semenjak kejadian itu aku sering kalu berusaha mencari Cara untuk melihat pemandangan indah seperti tadi. Aku jadi sulit tidur Malam karena sering terbayang-bayang kak yo sedang telanjang.Pada suatu Malam aku terbanun Dan tiba-tiba saja aku terbayang kak yo sedang tidur bugil, pada saat itu terdengar Samar-Samar suara desahan yang berasal dari kamar kakakku. Semakin lama semakin jelas suara itu terdengar Dan membuatku penasaran. Pelan-Pelan Dan berhati-hati aku turun dari ranjang Ku Dan memakai celana dalamku sambil membuka pintu kamar Dan melihat situasi rumah. Setelah itu aku berjalan menuju kamar kakakku Dan mengambil sebuah kursi untuk melihat dari atas ventilasi, Dan tenyata ohhhh' sebuah pemandangan indah kembali tersaji dihadapan Ku, soelah tidak percaya akan hal ini, aku melihat kak yo berdiri didepan cermin meja riasnya dengan posisi sedikit menungging sambil meremas-remas payudaranya sendiri Dan telihatlah bongkahan pantat mulus kak yo. Tiba-tiba suaminya datang mengahmpirinya dengan keadaan bugil langsung memeluk kakyo dari belakang Dan tangan kanan nya meremas tetek kak yo serta tangan kirinya melingkari pinggang kak yo Dan terlihat sedang memainkan pepek kak yo dari depan. Telihat jelas apa yang mereka lakukan, lalu kan yo segera memutar badannya den melumat bibir suaminya dengan sangat lahap Dan penuh nafsuan. sungguh sangat mengairahkan tontonan gratis ini. tangan Ku mulai mengocok batang kemaluanku yang sudah sangat tegang, aku hanya menggunakan CD saja.  Tiba-tiba kak yo berlutut di hadapan suaminya Dan terlihatlah batang kemaluan suaminya yang besar Dan cukup panjang itu. Kak yo menjilati ujung kontol suaminya Dan dengan lahap mengulum kontol suaminya kira2 selama lima menitan. Lalu suaminya mengangkat kak yo dari posisi jongkok Dan menyandarkan kak yo di meja rias serta mengangkat tinggi kaki kak yo sebelah kanan Dan "oHhhhh, telrhat lah lubang kemaluan kak yo yang merah itu, lalu suaminya menciumi bibir Dan kening kak yo dengan mesrah, terlihat kak yo tersenyum saat itu. Aku sudah tidak sabar ingin melihat betang kontol itu menerobos pepek kak yo.Dan seketika suaminya mengarahkan kontolnya kearah memeknya kak yo Dan bleees, terliaht kak yo sedikit menjerit Dan menutup matanya, setelah itu suaminya Pelan-Pelan memaju mundurkan penisnya didalam vagina kak yo dengan sesekali mencium kening kak yo Dan sesekali mencium tetek kak yo. Terlihat kak yo sudah tidak merasa kesakitan lagi Dan mulai terlihat binal dengan tatapan tajam dan bibir bawah yang digigitnya. Kakyo mulai meracau-racau, nafas nya terengah-engah Dan suaminya dengan cepat mengocok memek kak yo seiring dengan cepat kocokan tangan Ku melihat adegan panas kakakku ini. Sekitar sepuluh menit mereka melakukan dalam posisi itu, lalu suaminya berhenti Dan mengambil nafas, terlihat kakkakku sedang mandi keringat, lalu suaminya menggendong kak yo dengan kontol masih menancap di pepek kak yo Dan berjalan kearah ranjang serya membaringkan kak yo di ujung ranjangnya. Dengan cepat suaminya memompa pepek kak yo dengan penuh nafsu Dan kak yo terlihat penuh gairan memejamkan matannya dengan desahan kecil yang terdengar. Tangan nya meremas-remas teteknya sendiri dengan penuh nafsu, " terdengar suarah desahan kak yo sekaligus kata-kata nakal darinya " oughh, teruuus sayang terus, kontotin akau terus sayang, ough sayang terus sayang..Tiba-tiba suaminya berhenti Dan terlihat kak yo mengelinjang hebat mengalami orgasme Dan sedikit desahan yang terlepas" aghhhHhh, nikmat sayang, suamunya langsung mengulum bibir kak yo Dan dibalas oleh kak yo yang terlihat lemas.. Lalu suaminya berlutut di pinggir ranjang Dan menjilati kewanitaan kak yo. Kak yo memejamkan matanya Dan menjambak2 rambut suaminya, setelah itu kak yo mulai merubah posisinya sekarang dengan posisi menungging, oughhh, kakku terliahat sangat sexy Dan penuh gairah, suaminya langsung mangarahkan kontol nya yang sudah sangat tegang Dan langsung mengocok-ngocok pepek kak yo dengan cepat, Dan terlihat kak yo sangat menyukainya , tangan kirinya menagmbil tangan suaminya dan meletakan di teteknya, sekitaar spuluh menit.mereka melakukan itu Dan tiba-tiba kak yo mengelinjang lagi Dan suaminya menghentikan gerakanya serta terdengar lagi suarah langguhan panjang dari kak yo " aghhh ahhhhhhh, makasih ya sayangku".. Lalu kak yo merubuhkan badanya dengan pantat masih menungging keatas yang membuatnya terlihat tambah sexy. Lalu suaminya mencabut penis dari pepek kak yo Dan mengocoknya dengan cepat sambil mengeran-erang, "sayang cepat, aku sudah mau keluar sayang " kak yo dengan keadaan lemas membalikan badannya Dan. "aghhh sayang, udah mau keluar sayang +oghhhh, " Crooooot, crooooot , croooooot crooooot,,   sperma suaminya tumpah di perut, tetek Dan wajah kak yo, lalu kak yo segera berdiri menjilati sisah-sisah sperma suaminya.Dan suaminya pun tepar.. Hingga akirnya aku pun crooooot di pintu kamar kak yo, puas rasanya aku segera beranjak kekamar Dan langsung tertidur pulas meskipun masih terbayang!ayang permainan tadi..Masih banyak lagi yang akan aku ceritakan.. Tunggu ya. Buat pembaca setia harap bersabar menunggu cerita ngintip Kak yo tidur part 2 ya.. Lanjutkan

Share This Post :

Kumpulan Video sex

Video Sex - Tempat download video sex terlengkap di communitysex.net Ingin Nonton video sex tinggal klik di bawah ini

Video Sex

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Copyright © 2015 Kumpulan Video sex , xxx , komik , hentai,. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design