Home » » Elegi Cinta Ratna

Elegi Cinta Ratna

Posted by eko prijambodo
Kumpulan Video sex , xxx , komik , hentai,, Updated at: 06.12

Posted by eko prijambodo on Jumat, 18 September 2015

Peristiwa ini bermula saat salah satu operator telpon seluler xxx-xx mengadakan semacam chatting via handphone ke nomor operator seluler tadi yaitu xxxx. Sebut saja aku Ion asal kota Surabaya iseng- iseng ikutan mendaftar dengan cara mengirimkan ID, umur, jenis kelamin dan asal kota ke nomor xxxx tersebut, setelah beberapa saat aku mendapat balasan yg berisi ID, umur, jenis kelamin dan asal kota dari masing-masing anggota yang mendaftar yang tentunya jenis kelaminnya berlawan jenis dengan aku. Kemudian aku coba menghubungi salah satu dari ID (Ratna) tadi dan ternyata memberikan sambutan yang antusias sekali. Ion : hi Ratna : hi juga Ion : leh kenalan gak Ratna : leh, aku ratna di sby Ion : drpd kita chat lewat nomor opr, bs minta no hp kamu gak ? Ratna : ini xxxxxxx, trus no kamu ? Ion : lho no nya kok berubah jadi xxxxxxx semua neh (memang operator mungkin memblokir semua hal yang berhubungan dengan nomor telpon, jadi berubah menjadi xxxxxxx semua) Ratna : coba gini deh, aku pake kode aja ok. Kalo a=0 b=1 dst ok. Ini no aku abcdefg Ion : ok deh, aku hub kamu yach di nomor ini Selanjutnya aku hubungi dia langsung dan basa basi layaknya orang yang baru kenalan. Pada waktu itu aku mengaku dari jakarta yang kebetulan dinas di surabaya. Begitu selanjutnya kita berhubungan lewat phone sampai suatu ketika aku atau dia (aku tidak ingat pastinya) mengajak kontak via darat dan disepakati kita bertemu disalah satu plaza yang ada di Surabaya dibagian informasinya pada jam 5 sore. Jam 5 lebih 15 menit aku sudah disana dan aku langsung menuju ketempat yang kita sepakati tapi aku tidak menemukan orang dengan ciri-ciri seperti Ratna. Lalu aku call dia dan ternyata masih terjebak kemacetan (karena ada demonstrasi mahasiswa katanya) dan aku di suruh menunggunya. Sampai satu jam aku menunggu lamanya, kemudian ada telpon masuk dan aku lihat ternyata Ratna, langsung aja aku angkat Ratna : aku sudah nyampe, sekarang lagi memarkir kendaraan Aku : kamu parkir disebelah mana ? Ratna : aku parkir disebelah barat Aku : ok deh aku kesana Aku langsung aja cabut menuju tempat parkiran tapi tetap juga nggak aku temukan ciri2 cewek seperti ratna. Kemudian aku telpon ke dia mau menanyakan posisinya sekarang dimana Aku : kamu sekarang dimana ? Ratna : sebentar, aku ada di parkiran lagi menitipkan jaket neh Aku : ok deh aku tunggu Aku langsung menuju tempat parkiran yang dimaksud. Tak lama berselang handphone ku berbunyi lagi dan aku lihat ratna yang menelpon aku, langsung aja aku angkat dan aku tanya sudah sampai dimana, ia bilang kalau sudah sampai di depan salah satu restoran fast food terkenal, karena aku berjalan juga kearah restoran tersebut jadi dapat aku lihat Ratna. Ia mengenakan celana sexy dan baju yang lumayan membuat setiap laki-laki menelan ludah bila melihatnya. Kemudian aku bilang bahwa aku sudah melihat dia. Aku langsung dikenalin ama cewek yang ternyata adiknya dan Ratna langsung menggandeng aku mengajak jalan-jalan di plaza tersebut. Sebenarnya aku agak risih juga melihat keagresifan Ratna yang tiba-tiba menggandeng tanganku, aku berbisik ’nggak enak tuh ama adikmu ’, kataku, tapi ia cuek aja malah balik bertanya ’kenapa sih, masak Cuma menggandeng tangan aja nggak boleh’, tapi akhirnya dilepas juga tuh tangannya dari tanganku. Tidak berapa lama setelah jalan- jalan dan adiknya dibelikan kaos kita langsung pulang dan dia minta aku mengantarnya pulang sedang adiknya naik sepeda motor nya sendirian. Karena kita parkir ditempat berbeda maka aku sarankan dia menunggu di tempat parkiran bersama adiknya untuk mengambil helm dan aku mengambil sepeda motorku sendiri. Setelah mengambil sepeda motor aku langsung menuju ketempat dia parkir bersama adiknya. Setelah itu dia langsung membonceng aku dan adiknya naik sepeda motor sendiri. Tak kusangka dia naik di belakang ku sambil memeluk aku, aku berpikir anak ini moderat juga ya baru kenal langsung berani memeluk erat dibonceng ama cowok. Tapi itu gak aku pikirin, belum lama berjalan tiba-tiba gerimis datang dan aku menawarkan apa perlu pakai jas hujan apa enggak tapi dia malah menolaknya. Kemudian aku mengkhawatirkan adikya dia malah menjawab kok nggak mengkhawatirkan aku sih, aku cuma tersenyum dan diam aja. Sesampainya di rumahnya aku dipersilakan menunggu dulu sambil dia ganti baju. Sambil duduk aku juga membersihkan sisa-sisa air hujan yang menempel di celana blue jeans ku. Tak berapa lama kemudian ia keluar dengan hanya mengenakan baju tidur yang mini sekali dan terkihat lebih sexy dari pertama aku melihat nya, dan tanpa rasa malu langsung duduk bersandar di pundakku. Sebagai seorang laki-laki tentu saja hal ini membuat darahku berdesir, dan rupanya dia mengerti keadaan ku. Kami cuma sekedar bicang-bincang sekedarnya, dan juga dikarenakan waktu yang sudah larut maka aku langsung pamit aja dan buat appointment untuk berjumpa lagi keesokan harinya. Dan entah disengaja atau tidak dia menyentuh bagian sensitif dari tubuhku dan dia cuma tersenyum aja. Dia Cuma pesan hati-hati terhadap ‘adik’ ku. Aku cuma tersenyum melihat tingkah lakunya, dan sebelum aku pulang dia minta disayang dan aku cium aja pipinya kiri dan kanan (maklum belum terbiasa). Singkat cerita aku sering maen- maen ke rumahnya dan pada suatu hari yang panas aku dan dia berdua di ruang tamu lagi cerita-cerita yang akhirnya masuk ke hal yang sensitif yaitu sex. Dengan agak mendesah dia mulai berani memegang paha kanan ku dan mengelus-ngelusnya sampai akhirnya naik ke resleting celana jeans ku. Aku hanya bisa memeluk dan mulai meraba-raba kedua payudaranya. Rupanya dia sudah mulai terangsang oleh gerakan tanganku pada payudaranya, hal ini segera saja tidak aku sia-siakan. Aku langsung membuka resleting celana ku dan aku suruh dia megang langsung mr P aku, dan tanpa pikir panjang dia langsung memegang nya erat sambil sesekali mengocoknya perlahan begitu juga aku tak mau ketinggalan tanganku langsung masuk kebalik bra nya yang warna hitam danaku cari puting nya ingá kau puntir perlahan-lahan dimana dia langsung menggelinjang berat. Tak hanya disitu tangan ku yang satunya langsung meraba kedua pahanya bergantian dan tak berapa lamanya langsung saja tanganku masuk dibalik celana dalam nya yang juga berwarna hitam dan langsung menuju memeknya yang ternyata sudah basah. Tanpa pikir panjang aku langsung masukkin jari tangannku ke dalam Luang vagina nya dan aku mulai maju mundurkan hingga membuat dia mendesah dan malah lebih erat mencengkeram penis ku tambah keras. Lalu aku bisikkan apa mau dia mengulum penisku dan dia langsung saja menuju ke arah penisku dan mengulumya dengan rakusnya. Hal ini malah menambah diriku menjadi tak terkendali ditambah lagi jari tanganku sudah dijepit didalam vaginanya yang masih rapet sekali. Aku tak bisa menahan lagi dengan cara dia mengulum penisku, kemudian aku bisikan bahwa aku sebentar lagi mau keluar minta istirahat dulu. Dan ternyata dia nggak mau dan malah meneruskan dengan bersemangatnya hingga ahhhhh …… spermaku keluar dan langsung masuk ke mulutnya dimana jari tangannya malah dengan eratnya mengocok-ngocok penisku sampai habis semua spermaku masuk kedalam mulutnya dan aku juga makin dalam memasukkan jariku kedalam vagina nya hingga dia melepaskan mulunya dari penisku dan kau juga melepaskan jariku dari vagina nya. Dengan muka merah dia merapikan bajunya dan setelah itu ke kamar mandi untuk membuang semua sperma yang telah masuk didalam mulutnya. Dengan lelah aku merapikan celana dan bajuku, aku terkulai lemas di sofa ruang tamu hingga dia balik dan tersenyum padaku Ratna : wuih banyak sekali tuh sperma di mulutku sampai tertelan sedikit Ion : lho kamu telan semua juga nggak apa-apa kok malah menyehatkan Ratna : ah yang bener neh,kalau gitu sekali lagi yuk aku kulum penis kamu Ion : ah nggak deh, istirahat dulu yach ok Lalu dengan manjanya dia rebah di dadaku dan aku memeluknya erat serta mencium keningnya. Lanjutkan

Share This Post :

Kumpulan Video sex

Video Sex - Tempat download video sex terlengkap di communitysex.net Ingin Nonton video sex tinggal klik di bawah ini

Video Sex

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Copyright © 2015 Kumpulan Video sex , xxx , komik , hentai,. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design