Home » » Susah cari pacar Cek penyebabnya di sini

Susah cari pacar Cek penyebabnya di sini

Posted by eko prijambodo
Kumpulan Video sex , xxx , komik , hentai,, Updated at: 02.18

Posted by eko prijambodo on Senin, 25 Agustus 2014

Penulis Artikel by:Satryo Bagus Priyambodo
Gue mau ngeshare nih gan, kenapa beberapa orang susah cari pacar padahal udah usaha semaksimal mungkin.Sampai mati-matian jungkir-balik dan gulung-gulung, Ceritanya tuh gue terinspirasi dari temen-temen gue yang lagi punya masalah cinta soalnya selama ini mereka nyampah sama ane
Tanpa basa-basi lagi yuk simak artikel berikut ..

1. Gampang menyerah/takut ditolak
Ini gan masalah beberapa orang kenapa susah banget cari pacar. Kalau agan merasa sudah nembak dooorrr...!!! yah udah keduluan yang laen soalnya banyak pertimbangan,wah harus ati2 gan,Pada awalnya yang seharusnya dia milik agan tapi.. ah yasudalah , kan sayang..ada juga yang habis putus sama pacarnya susah move on,keingat-ingat dia mulu. Padahal si doi kan udah gak mikirin lagi.Terus karena sakit hati nih, jadi putus asa dan akhirnya malas mencari pacar dan memilih temenan aja daripada pacaran sekalipun sudah ada sinyal2 positif dari si doi. pertanyaan nya gan, sampe kapan?  

 
2. Salah sangka/Salah Paham
Terus ada banyak alasan laen juga gan, Terkadang mereka mengira tidak ada seorang pun yang menyukainya sehingga membuat mereka cenderung lebih tertutup.Padahal PDKT(PenDeKaTan) dengan berbagai cara berkomunikasi itu kunci untuk lebih bisa dekat dengan si doi,Sosweet. kalau kita welcome sama banyak orang, maka banyak lohh lawan jenis yang memperhatikan agan dan aganwati sekalian Jadi harus kuat nahan malu loh yaa... .


 
3. Kurang PD(Percaya Diri)
Kebanyakan beberapa orang kesulitan mencari pacar tuh karena beberapa faktor, diantaranya,mereka kurang PD. Apalagi masalah penampilan. Penampilan ini terkadang membuat mereka merasa "Ah gue cuma gini, padahal dianya cantik/ganteng banget, idola sejagad pula, pasti selera mereka yang lebih lah daripada gue..", "ane gendut niiih,kurusin badan dulu deh biar sixpek, biar nanti si doi suka ma ane..",kalau menurut gue, sebenarnya orang kalau mau cari pacar tuch (apalagi kalo uda serius) kebanyakan melihat dari sisi hatinya dan kenyamanannya kok gan, jadi jangan menyerah yah cuman gara2 penampilan. taklukan si doi dengan membuat mereka nyaman banget disamping agan dan aganwati sekalian ini serius lo gan jangan di anggap enteng



4. Gengsi
Penyakit semacam ini terkadang kebanyakan dialami oleh para wanita. Gue cowok gan tapi gue di beri tahu mbak gue, jadi paham perasaan mereka kalo mereka lagi suka orang..
gini gan, kadang nih Kebanyakan cewek yang merasa suka sama cowok, tapi masalahnya mereka gengsi buat menyatakan perasaannya dan cinta nya. yauda deh, si doi keduluan sama cewe laen nooh yang lebih gak gengsi.Di pikir mereka karena "ahh kita kan cwek, masa kita duluan?.." emang apa ada salah ya gan klo cewek nyatain duluan? tapi saran gue nih bagi aganwati2 semuanya, jangan salah mengartikan loh, menyatakan boleh, tapi jangan keliatan seperti pengemis cinta alias berlebihan,soalnya terkadang cowok-cowok tuch juga gasuka cara yang kayak begitu..


5. Tidak paham dengan lawan jenis
Tidak memahami dengan lawan jenis ini berkaitan juga dengan pergaulan kita gan. kalau kita semua udah kebiasaan jalan sama sesama jenis kadang lupa gimana cara memperlakukan lawan jenis. karena itu gue sekolah di jurusan Multimedia,temen gue kebanyakan kan cewek & mereka yang para cowo banyak yang suka ceplas-ceplos dan bodo amat terserah mau gimana. padahal cewek ini juga sangat sensitif maunyakan dingertiin mulu.nahh bila kita kagak paham dengan lawan jenis terus kita mau cari pacar, ati2 deh.. kadang ini juga bisa jadi masalah Serius

Share This Post :

Kumpulan Video sex

Video Sex - Tempat download video sex terlengkap di communitysex.net Ingin Nonton video sex tinggal klik di bawah ini

Video Sex

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2015 Kumpulan Video sex , xxx , komik , hentai,. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design